Lowongan Kerja di Asisten Manajer Keuangan di Indo Hr, Kedungrejo, Waru, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia

Syarat Melamar di Posisi Asisten Manajer Keuangan di Indo Hr

Indo Hr mencari 1 orang pada/diperkerjakanpada-} posisi Fungsi Asisten Manajer Keuangan pada Indo Hr yang bertempat di daerah Kedungrejo, Waru, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia

Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:

  • Gender Laki – Laki / Perempuan
  • Tamatan  Sarjana
  • Status pernikahan menikah & belum menikah.
  • Usia Pelamar adalah antara s.d. tahun.
  • Fisik Pelamar : Non Disabilitas
  • Skill yang dibutuhkan : Microsoft Excel, Keterampilan kepemimpinan, Keterampilan kerja sama tim, Rasa tanggung jawab, Kemampuan berkomunikasi, Kemampuan analisis, Analisis keuangan, Manajemen keuangan, Kemampuan pemecahan masalah, Akuntansi, perencanaan, Penganggaran, Standar Akuntansi Internasional, Pelaporan manajemen, Kemampuan organisasi

Kualifikasi Pelamar

  • Gelar Sarjana dalam bidang keuangan, akuntansi, atau bidang terkait dari universitas terkemuka (diutamakan).
  • Pengalaman 2-3 tahun dalam peran keuangan/akuntansi.
  • Pengalaman pengawasan adalah penting.
  • Keinginan untuk kandidat dengan beberapa pengalaman di industri FMCG atau industri terkait.
  • Memiliki sertifikasi akuntansi yang relevan, seperti CPA, CIA, dan sebagainya.
  • Menunjukkan komitmen terhadap pengembangan profesional dan keahlian di bidang tersebut.
  • Bersedia ditempatkan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kisaran Gaji

Kisaran Gaji adalah s.d. *

Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Kedungrejo, Waru, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.

Syarat Melamar Pekerjaan

Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal

Finance Accounting Assistant Manager – Sidoarjo – PT United Waru Biscuit Manufactory

  • Menyiapkan dan menganalisis laporan keuangan, memastikan keakuratan dan kepatuhan terhadap standar akuntansi.
  • Bekerja sama dalam pengembangan anggaran dan proyeksi.
  • Memantau kinerja keuangan terhadap anggaran dan menyediakan analisis variasi.
  • Mengawasi dan mengelola proses perhitungan biaya produk, memastikan keakuratan dan pengendalian biaya.
  • Menganalisis tren biaya dan merekomendasikan langkah-langkah penghematan biaya.
  • Melakukan analisis keuangan untuk mengidentifikasi tren, peluang, dan potensi risiko.

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12740.70209.20180604.0-016
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 03bd56a6-1e25-4b97-a5b2-7baf03424d64
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc

Alamat dan Kontak Perusahaan

Industry : Business Process Outsourcing (BPO)
e-mail : cs@indo-hr.co.id
Telepon : 02122793874
Alamat : GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU
Latitude :
Longitude :
Website : http://www.indo-hr.co.id

Waktu dan Cara Melamar

Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.

Lowongan bisa dikirimkan mulai  2024-04-30 13:49:36 dan harus dikirimkan sebelum  2024-05-31 16:59:59.

Lowongan yang dibutuhkan yaitu sebanyak 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 orang.

Lamaran bisa dikirim melalui Jalur di bawah ini :

  • Email ke : cs@indo-hr.co.id
  • Alamat Perusahaan : Indo Hr, GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU, 02122793874, http://www.indo-hr.co.id
  • Lewat Link di bawah ini

Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain – lain? Anda bisa kontak ke : rachmanindohr@gmail.com