Lowongan Kerja Posisi Agent Telemarketing B2B di PT Ewaysindo Makmur (Jakarta)
DESKRIPSI LOWONGAN KERJA
JOB DESCRIPTION:
- Mengambil inisiatif untuk menjangkau calon klien (outbound).
- Ciptakan pengalaman kemitraan yang baik dengan pemangku kepentingan eksternal atau calon klien.
- Mengoperasikan sistem dan memasukkan data secara akurat.
- Call Data dari hasil market research untuk mengcapture kondisi market.
- Memberikan informasi hasil call dalam bentuk data survey ke team Market Research.
- Membuat appointment meeting dari Data yang dicall yang sesuai dengan target market (dilihat dari sisi budget, keluhan dari existing ISP, Kebutuhan, Timeline).
- Memastikan meeting yang sudah dijadwalkan benar-benar dilakukan oleh tim sales, dengan target yang diminta untuk membuat appointment meeting.
JOB REQUIREMENTS:
- Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai B2B Lead Generation / Telemarketing.
- Minimal Pendidikan D3.
- Maksimal Usia 35 tahun..
- Memiliki kemauan tinggi untuk mencapai target (target-oriented).
- Mampu berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik.
- Mampu bekerjasama dalam tim dengan komunikasi yang baik.
- Cepat belajar dan menerima instruksi dengan baik.
- Rajin, disiplin, dan bertanggung jawab atas pekerjaannya.
- Bersedia bekerja WFO di Jakarta Pusat.
Informasi Tambahan Lowongan Kerja
Tingkat Pekerjaan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi : Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja : 1 tahun
Jenis Pekerjaan : Kontrak
Spesialisasi Pekerjaan : Penjualan / Pemasaran, Telesales/Telemarketing / 503, 151
Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT Ewaysindo Makmur (Jakarta)
W Group is a house of brands, a house of specialists that helps brands actively seek & enrich customer’s lives through great customer experiences.
We believe in helping brands add value to customer’s lives through a deeper relationship as well as drive customer value through an integrated customer experience management across channels.
Our services include Customer Relationship Management, Contact & Engagement Centre.
Members of W Group:
PT Ewaysindo Makmur
CRM Consultancy & Customer Engagement
Create platforms that enable client companies develop profitable Customer Relationship.
- CRM Engagement Strategies
- Database Center
- Database Management
- Customer Analytics
- Reporting
- Loyalty Program
- Mobile/Social CRM
PT Linksindo Makmur
Links contact center offers multi-channel communication platform. A proprietary and purpose built operational and management platform ensures that the center operates to its highest possible level of productivity.
Creates a delightful Customer Experience through contact and engagement.
- Multi-Channel Contact Center
- Voice, email, chat. social media and short message
- Business Analytics
- Integrated and Cloud Based
Informasi Tambahan Perusahaan PT Ewaysindo Makmur (Jakarta)
Ukuran Perusahaan : 51 – 200 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 17 hari
Industri : Manajemen/Konsulting HR
Tunjangan dan Lain-lain : Waktu regular, Senin – Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Lokasi : Jakarta Pusat