Lowongan Pekerjaan Agent Telemarketing B2Bdi PT Ewaysindo Makmur (Jakarta), [REGION_NAME]

Lowongan Kerja Posisi Agent Telemarketing B2B di PT Ewaysindo Makmur (Jakarta)

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

JOB DESCRIPTION:

  • Mengambil inisiatif untuk menjangkau calon klien (outbound).
  • Ciptakan pengalaman kemitraan yang baik dengan pemangku kepentingan eksternal atau calon klien.
  • Mengoperasikan sistem dan memasukkan data secara akurat.
  • Call Data dari hasil market research untuk mengcapture kondisi market.
  • Memberikan informasi hasil call dalam bentuk data survey ke team Market Research.
  • Membuat appointment meeting dari Data yang dicall yang sesuai dengan target market (dilihat dari sisi budget, keluhan dari existing ISP, Kebutuhan, Timeline).
  • Memastikan meeting yang sudah dijadwalkan benar-benar dilakukan oleh tim sales, dengan target yang diminta untuk membuat appointment meeting.

JOB REQUIREMENTS:

  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai B2B Lead Generation / Telemarketing.
  • Minimal Pendidikan D3.
  • Maksimal Usia 35 tahun..
  • Memiliki kemauan tinggi untuk mencapai target (target-oriented).
  • Mampu berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik.
  • Mampu bekerjasama dalam tim dengan komunikasi yang baik.
  • Cepat belajar dan menerima instruksi dengan baik.
  • Rajin, disiplin, dan bertanggung jawab atas pekerjaannya.
  • Bersedia bekerja WFO di Jakarta Pusat.

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi : Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja : 1 tahun
Jenis Pekerjaan : Kontrak
Spesialisasi Pekerjaan : Penjualan / Pemasaran, Telesales/Telemarketing / 503, 151

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT Ewaysindo Makmur (Jakarta)

PT Ewaysindo Makmur (Jakarta)

W Group is a house of brands, a house of specialists that helps brands actively seek & enrich customer’s lives through great customer experiences.

We believe in helping brands add value to customer’s lives through a deeper relationship as well as drive customer value through an integrated customer experience management across channels.

Our services include Customer Relationship Management, Contact & Engagement Centre.

Members of W Group:

PT Ewaysindo Makmur

CRM Consultancy & Customer Engagement

Create platforms that enable client companies develop profitable Customer Relationship.

  • CRM Engagement Strategies
  • Database Center
  • Database Management
  • Customer Analytics
  • Reporting
  • Loyalty Program
  • Mobile/Social CRM

PT Linksindo Makmur

Links contact center offers multi-channel communication platform. A proprietary and purpose built operational and management platform ensures that the center operates to its highest possible level of productivity.

Creates a delightful Customer Experience through contact and engagement.

  • Multi-Channel Contact Center
  • Voice, email, chat. social media and short message
  • Business Analytics
  • Integrated and Cloud Based

Informasi Tambahan Perusahaan PT Ewaysindo Makmur (Jakarta)

Ukuran Perusahaan : 51 – 200 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 17 hari
Industri : Manajemen/Konsulting HR
Tunjangan dan Lain-lain : Waktu regular, Senin – Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Lokasi : Jakarta Pusat