Lowongan Pekerjaan Sales & Service Officer (Rantauprapat – Labuhan Batu)di PT Bank Danamon Indonesia Tbk, [REGION_NAME]

Lowongan Kerja Posisi Sales & Service Officer (Rantauprapat – Labuhan Batu) di PT Bank Danamon Indonesia Tbk

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Deskripsi Pekerjaan

  • Melayani nasabah dalam melakukan transaksi tunai maupun non tunai dengan baik dan benar sesuai dengan prosedur yang berlaku
  • Melakukan kelengkapan data nasabah
  • Menjaga dan menjaga hubungan dengan nasabah agar mengembangkan bisnisnya bersama Danamon

Kualifikasi:

  • Fresh Graduate atau Pengalaman 1 tahun sebagai cashier, Teller
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki daya tahan kerja yang baik
  • Memiliki tingkat ketelitian yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris menjadi nilai tambah
  • Penempatan : Rantauprapat – Labuhan Batu

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi : Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial / 501, 135

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT Bank Danamon Indonesia Tbk

PT Bank Danamon Indonesia Tbk

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (IDX Code: BDMN) yang berdiri sejak 1956, per 30 Juni 2021 mengelola total aset konsolidasi sebesar Rp 194 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance). Dalam hal kepemilikan saham, 92,47% saham Danamon dimiliki oleh MUFG Bank, Ltd. dan 7,53% dimiliki oleh publik.

Danamon didukung oleh 846 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, mobile banking melalui aplikasi D-Bank dan D-Card, SMS Banking, serta layanan phone banking melalui Hello Danamon.

Dengan beragam produk dan layanan keuangan, Danamon siap melayani kebutuhan nasabah dari berbagai segmen termasuk perbankan Konsumer, Usaha Kecil Menengah (UKM), Wholesale (Korporasi dan Komersial), dan Syariah serta pembiayaan otomotif melalui Adira Finance.

Sebagai bagian dari MUFG , group keuangan global serta bank terbesar di Jepang dan salah satu institusi keuangan termuka di dunia, Danamon akan dapat mengakses kekuatan, keahlian dan jaringan MUFG untuk melayani nasabah kami dan memfasilitasi pertumbuhan Danamon dalam mewujudkan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan.

Danamon menerima penghargaan sebagai peringkat satu SLE Index 2021 kategori Bank BUKU IV dari ajang Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Marketing Research Indonesia dan Infobank. Danamon juga meraih peringkat pertama pada 9th Infobank Digital Brand Awards 2020 dalam kategori Bank Umum Konvensional Modal Inti Rp30 triliun ke atas (BUKU IV) dengan aset di bawah Rp 500 triliun. Di kancah internasional, Danamon juga menjadi Best Digital Bank Indonesia pada ajang Asiamoney Best Bank Award 2020. Danamon juga menerima penghargaan Asia Traiblazer 2020 dari Retail Banking International (RBI).

Informasi Tambahan Perusahaan PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Ukuran Perusahaan : Lebih dari 5000 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 26 hari
Industri : Perbankan/Pelayanan Keuangan
Tunjangan dan Lain-lain : Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Penglihatan, Waktu regular, Senin – Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Lokasi : Sumatera Utara