Lowongan Pekerjaan Senior Relationship Officer KCP Pangkalan Bundi PT Bank Sinarmas, Tbk, [REGION_NAME]

Lowongan Kerja Posisi Senior Relationship Officer KCP Pangkalan Bun di PT Bank Sinarmas, Tbk

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Deskripsi Pekerjaan :

  • Secara proaktif memasarkan produk perbankan dan membangun hubungan dengan nasabah untuk meningkatkan volume penjualan dan fee based, agar tercapai target dan goal yang telah ditentukan.
  • Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dan efektif dengan nasabah guna mengembangkan dan memaksimalkan relationship bisnis dengan nasabah.
  • Berkoordinasi dengan bagian operasional dan memastikan proses transaksi banking nasabah berjalan dengan baik dan tepat waktu.
  • Melaksanakan standar kualitas layanan dan patuh terhadap kebijakan dan prosedur yang berlaku di perusahaan.
  • Patuh pada standar perlindungan data dan kerahasiaan untuk melindungi informasi komersial yang sensitif.

Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan Sarjana (S1) dari segala jurusan
  • Minimal 4 (empat) tahun di bidang penjualan/pemasaran pada institusi keuangan
  • Mengetahui Strategi marketing dan peningkatan penjualan

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi : Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja : 2 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial / 501, 135

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT Bank Sinarmas, Tbk

PT Bank Sinarmas, Tbk

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar  pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Bank Sinarmas, Tbk tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Bank Sinarmas, Tbk tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses  rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau  akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

__________________________________________________

PT Bank Sinarmas Tbk. didirikan pada 18 Agustus 1989 berdasarkan Akta No. 52 tanggal 18 Agustus 1989 dari Buniarti Tjandra, S.H., Notaris di Jakarta, dengan nama PT Bank Shinta Indonesia dan telah diubah dengan Akta No. 91 tanggal 15 September 1989 dari notaris yang sama.

Bank memperoleh status sebagai Bank Umum Devisa tahun 1995. Tahun 2005, perjalanan Bank memasuki babak baru setelah PT Sinar Mas Multiartha Tbk., perusahaan financial services yang berada di bawah Kelompok Usaha Sinar Mas mengambil alih 21% saham di PT Bank Shinta Indonesia.

Pada Desember 2006 Bank berganti nama menjadi PT Bank Sinarmas. Pergantian nama tersebut telah disetujui melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang tertuang dalam Akta No. 1 tanggal 21 November 2006 dari Triphosa Lily Ekadewi, S.H., notaris di Jakarta.

Pada tahun 2009, Bank Sinarmas memperoleh ijin untuk pendirian Unit Usaha Syariah (UUS), berdasarkan Keputusan Deputi Gubernur Bank Indonesia No. 11/13/KEP. Dpg/2009 Tentang Pemberian Izin Usaha Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank Sinarmas dan di tahun yang sama Bank memperoleh pengesahan dari Bapepam (sekarang OJK) untuk melakukan kegiatan usaha Wali Amanat.

Pada 13 Desember 2010, Bank Sinarmas melakukan Penawaran Saham Umum Perdana (Initial Public Offering /IPO) dengan struktur permodalan sebesar Rp728 miliar dan dengan mengeluarkan Waran Seri I. Adapun aksi korporasi yang dilakukan Bank Sinarmas setelah IPO adalah sebagai berikut :

  • Tahun 2012 Bank melakukan Penawaran Umum Terbatas I dan dengan mengeluarkan waran seri II
  • Tahun 2014 Bank melakukan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD)
  • Tahun 2016 Bank melakukan Penawaran Umum Terbatas II dan dengan mengeluarkan Waran Seri III

Visi Misi dan Nilai-Nilai Bank Sinarmas

Visi

“Menjadi Bank terkemuka di Indonesia dengan jaringan distribusi yang terintegrasi dan layanan yang prima”.

Misi

  • Memperluas jaringan kantor untuk penetrasi pasar dan pembiayaan pada sentra-sentra konsumer, UKM dan sektor usaha skala korporasi.
  • Memperluas basis nasabah, mulai dari nasabah kecil hingga korporasi, melalui kerja sama dengan lembaga keuangan maupun mitra usaha lainnya.
  • Meningkatkan kemampuan Teknologi Informasi dan Sumber Daya Manusia dalam rangka memberikan layanan terbaik melalui payment system yang lengkap.
  • Membudayakan sistem Manajemen Risiko sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan Good Corporate Government (GCG).

Obyektif Jangka Panjang Bank Sinarmas

“Menjadi Payment & Transaction Bank dengan jaringan distribusi terlengkap dan terintegrasi”

Nilai-nilai

Agille
Mampu memposisikan diri, beradaptasi dan terbuka terhadap kecepatan (velocity) perkembangan bisnis, senantiasa selalu berjalan walaupun pelan asal tidak diam “Bu Pa Man, Zhi Pa Zhan” dimana kita tidak hanya berdiam diri dan tidak melakukan apa-apa, kita dituntut untuk cepat, tanggap dan terus melangkah dalam setiap keadaan agar kita mampu bertahan di tengah persaingan yang ketat.
Perilaku : Tangkas, Terbuka dan Cerdas

Networking Internationally
Senantiasa membina hubungan internal, eksternal, maupun secara global untuk mendukung kinerja dalam dunia bisnis.
Perilaku : Proaktif, Cepat Tanggap dan Berani.

Constantly Learning
Mengembangkan ide dan pengetahuan serta berinovasi untuk meningkatkan nilai tambah secara terus menerus.
Perilaku : Kreatif, Inovatif dan Solutif

Reliable
Berkomitmen untuk bekerja dengan tulus sehingga menumbuhkan keyakinan dan sangka baik berlandaskan kehandalan.
Perilaku : Kompeten, Capable dan Jujur

Let’s Work Together
Bekerja sama dalam mencapai tujuan Bank berdasarkan dengan sikap peduli dan menghargai (“tepa selira”) agar Bank sehat, kuat, untung dan dapat mewujudkan mimpi kita bersama.
Perilaku : Dapat Bekerja Sama, Saling Menghargai

Informasi Tambahan Perusahaan PT Bank Sinarmas, Tbk

Ukuran Perusahaan : Lebih dari 5000 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 28 hari
Industri : Perbankan/Pelayanan Keuangan
Tunjangan dan Lain-lain : Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin – Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Lokasi : Kalimantan Tengah