Lowongan Pekerjaan Staff Pajakdi Muhammad Farhan & Partners Law Office, [REGION_NAME]

Lowongan Kerja Posisi Staff Pajak di Muhammad Farhan & Partners Law Office

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Kualifikasi

  • Minimal pendidikan S1 Perpajakan/Akuntansi.
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun bekerja di bidang perpajakan/akuntansi.
  • Mengetahui UU dan Peraturan perpajakan terbaru.
  • Memahami prinsip akuntasi dan memiliki kemampuan untuk membuat Laporan Laba Rugi, Neraca, dll.
  • Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan aplikasi perpajakan (e-SPT, e-form, e-Faktur).

Deskripsi pekerjaan

  • Melakukan pengecekan voucher dan faktur pajak masukan serta menyiapkan faktur pajak keluaran.
  • Membuat dan melaporkan seluruh pajak perusahaan rutin (PPh 21, 23, 4 Ayat 2, PPN).
  • Menyiapkan bukti pemotongan PPh untuk relasi/vendor/ suplier.
  • Membuat laporan SPT Tahunan dan Rekonsiliasi Pajak.
  • Menyiapkan dokumen terkait pemeriksan pajak.
  • Menanggapi surat permintaan data dan keterangan dari DJP.
  • Melakukan pengarsipan dan dokumentasi perpajakan.
  • Melakukan pekerjaan administrasi lainnya.

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja : 1 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak / 501, 130

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, Muhammad Farhan & Partners Law Office

Muhammad Farhan & Partners Law Office

Informasi Tambahan Perusahaan Muhammad Farhan & Partners Law Office

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Hukum/Legal
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Pekanbaru