Lowongan Pekerjaan Admin Penjualan (Sidoarjo)di PT Global Bestindo Jaya, [REGION_NAME]

Lowongan Kerja Posisi Admin Penjualan (Sidoarjo) di PT Global Bestindo Jaya

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Keuntungan:

  • Fasilitas penginapan (mess karyawan).
  • Fasilitas kendaraan (motor).

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menerima dan memproses pesanan customer.
  • Menerbitkan invoice transaksi penjualan.
  • Memverifikasi pesanan customer.
  • Membuat & mengkontrol biaya pengiriman penjualan customer.
  • Mendukung departemen penjualan dengan tugas administratif lainnya, jika diminta.

Persyaratan:

  • Minimal pendidikan SMU sederajat / D3.
  • Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun.
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik.
  • Bisa bekerja secara individu atau tim.
  • Bisa mengoperasikan komputer dengan baik.
  • Komunikatif, rajin, jujur, disiplin dan bertanggung jawab.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Ketelitian dan fokus.
  • Bersedia menetap di Sidoarjo setelah training 3 (tiga) bulan di Tangerang.

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi : SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma)
Pengalaman Kerja : 1 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum / 502, 133

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT Global Bestindo Jaya

PT Global Bestindo Jaya

perusahaan pt global bestindo jaya menyediakan bahan accesories aluminium untuk koleksi dasar pintu,jendela,furnitur dan lain-lain, dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang dapat di andalkan. untuk bangunan asritektur dengan keutuhan atas fungsi-fungsi dasar yang optimal namun tetep mengefisiensikan biaya.

Informasi Tambahan Perusahaan PT Global Bestindo Jaya

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran : 29 hari
Industri : Umum & Grosir
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Sidoarjo