Lowongan Kerja Posisi Admin Penjualan (Sidoarjo) di PT Global Bestindo Jaya
DESKRIPSI LOWONGAN KERJA
Keuntungan:
- Fasilitas penginapan (mess karyawan).
- Fasilitas kendaraan (motor).
Deskripsi Pekerjaan:
- Menerima dan memproses pesanan customer.
- Menerbitkan invoice transaksi penjualan.
- Memverifikasi pesanan customer.
- Membuat & mengkontrol biaya pengiriman penjualan customer.
- Mendukung departemen penjualan dengan tugas administratif lainnya, jika diminta.
Persyaratan:
- Minimal pendidikan SMU sederajat / D3.
- Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun.
- Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik.
- Bisa bekerja secara individu atau tim.
- Bisa mengoperasikan komputer dengan baik.
- Komunikatif, rajin, jujur, disiplin dan bertanggung jawab.
- Mampu berkomunikasi dengan baik.
- Ketelitian dan fokus.
- Bersedia menetap di Sidoarjo setelah training 3 (tiga) bulan di Tangerang.
Informasi Tambahan Lowongan Kerja
Tingkat Pekerjaan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi : SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma)
Pengalaman Kerja : 1 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum / 502, 133
Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT Global Bestindo Jaya
perusahaan pt global bestindo jaya menyediakan bahan accesories aluminium untuk koleksi dasar pintu,jendela,furnitur dan lain-lain, dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang dapat di andalkan. untuk bangunan asritektur dengan keutuhan atas fungsi-fungsi dasar yang optimal namun tetep mengefisiensikan biaya.
Informasi Tambahan Perusahaan PT Global Bestindo Jaya
Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran : 29 hari
Industri : Umum & Grosir
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Sidoarjo