Lowongan Kerja Posisi Admin Sales di Sendang Mitra Pesona
DESKRIPSI LOWONGAN KERJA
Informasi Tambahan Lowongan Kerja
Tingkat Pekerjaan :
Kualifikasi :
Tanggung Jawab
• Menerima, memproses, dan memastikan kelengkapan pesanan dari pelanggan.
• Menyediakan dukungan administratif yang dibutuhkan oleh tim penjualan.
• Mengelola dan memperbarui database pelanggan dengan informasi kontak yang akurat.
• Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tim penjualan, tim produksi, dan departemen terkait lainnya untuk memenuhi kebutuhan penjualan.
• Mengelola dan menyimpan dokumen-dokumen penjualan dan administrasi dengan rapi dan terorganisir.
• Menangani pertanyaan, permintaan, dan masalah umum dari pelanggan terkait dengan pesanan, pengiriman, atau faktur.
• Menyiapkan laporan penjualan, menganalisis data penjualan, dan menyusun presentasi atau grafik yang relevan
• Melakukan tugas administratif umum seperti pengelolaan jadwal, penyusunan surat-surat, pengelolaan inventaris kantor, dan dukungan umum lainnya yang dibutuhkan oleh departemen penjualan.
Kualifikasi
• Pendidikan Minimal SMA
• Mempunyai kemampuan analisa data dan memiliki ketelitian
• Mempunyai kemampuan mengoperasikan program Microsoft Office terutama Ms. Excel
• Terbiasa dengan data berbasis angka
• Memiliki integritas, semangat yang tinggi dan problem solving
• Domisili Serpong/Tangsel
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Full time
Spesialisasi Pekerjaan : Administrasi & Dukungan Perkantoran / 6251
Informasi perusahaan Pemberi Kerja, Sendang Mitra Pesona
Informasi Tambahan Perusahaan Sendang Mitra Pesona
Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Administrasi & Dukungan Perkantoran
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Kabupaten Tangerang