Lowongan Kerja Admin Salesdi Sendang Mitra Pesona, [REGION_NAME]

Lowongan Kerja Posisi Admin Sales di Sendang Mitra Pesona

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan :
Kualifikasi :

Tanggung Jawab

• Menerima, memproses, dan memastikan kelengkapan pesanan dari pelanggan.

• Menyediakan dukungan administratif yang dibutuhkan oleh tim penjualan.

• Mengelola dan memperbarui database pelanggan dengan informasi kontak yang akurat.

• Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tim penjualan, tim produksi, dan departemen terkait lainnya untuk memenuhi kebutuhan penjualan.

• Mengelola dan menyimpan dokumen-dokumen penjualan dan administrasi dengan rapi dan terorganisir.

• Menangani pertanyaan, permintaan, dan masalah umum dari pelanggan terkait dengan pesanan, pengiriman, atau faktur.

• Menyiapkan laporan penjualan, menganalisis data penjualan, dan menyusun presentasi atau grafik yang relevan

• Melakukan tugas administratif umum seperti pengelolaan jadwal, penyusunan surat-surat, pengelolaan inventaris kantor, dan dukungan umum lainnya yang dibutuhkan oleh departemen penjualan.

Kualifikasi

• Pendidikan Minimal SMA

• Mempunyai kemampuan analisa data dan memiliki ketelitian

• Mempunyai kemampuan mengoperasikan program Microsoft Office terutama Ms. Excel

• Terbiasa dengan data berbasis angka

• Memiliki integritas, semangat yang tinggi dan problem solving
• Domisili Serpong/Tangsel

Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Full time
Spesialisasi Pekerjaan : Administrasi & Dukungan Perkantoran / 6251

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, Sendang Mitra Pesona

Sendang Mitra Pesona

Informasi Tambahan Perusahaan Sendang Mitra Pesona

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Administrasi & Dukungan Perkantoran
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Kabupaten Tangerang