Lowongan Kerja Posisi ADMIN DATA ENTRY di
DESKRIPSI LOWONGAN KERJA
Informasi Tambahan Lowongan Kerja
Tingkat Pekerjaan :
Kualifikasi :
• Mempersiapkan dan mengatur dokumen sebelum memasukkan data ke dalam komputer.
• Memasukkan data ke dalam database perusahaan.
• Memeeriksa dan memverifikasi keakuratan informasi yang dimasukkan ke dalam database.
• Membuat perubahan pada informasi yang tidak lengkap.
• Mencadangkan data sebagai bagian dari rencana kontigensi.
• Menanggapi permintaan informasi dari anggota yang berwenang.
• Menguji sistem basis data baru dan pembaruan perangkat lunak.
• Mengelola dokumen dan catatan perusahaan dengan baik.
• Menghasilkan laporan yang relevan sesuai dengan kebutuhan departemen terkait.
• Menerima dan memproses invoice pembayaran dan memperbarui informasi invoice.
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Full time
Spesialisasi Pekerjaan : Administrasi & Dukungan Perkantoran / 6251
Informasi perusahaan Pemberi Kerja,
Informasi Tambahan Perusahaan
Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Administrasi & Dukungan Perkantoran
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Jawa Barat