Lowongan Kerja Customer Service Leaddi Pengiklan Anonim, [REGION_NAME]

Lowongan Kerja Posisi Customer Service Lead di Pengiklan Anonim

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan :
Kualifikasi :

> Pengetahuan dan pengalaman lain serta karakter yang harus dimiliki:

  1. Berpengalaman dalam Customer Support / Customer Service dan melakukan service handling (pertanyaan, keluhan)
  2. Berpengalaman dalam supervisi agent CS
  3. Mahir dalam melakukan problem solving , investigasi keluhan customer
  4. Mahir dalam mendekati pelanggan, melakukan edukasi dan menerima umpan balik
  5. Bisa menggunakan tools CS omnichannel (lebih diutamakan)
  6. Customer focus, komunikatif problem solving

 

> Deskripsi Pekerjaan:

  1. Bertanggung jawab seluruh fungsi Customer Support / Customer Service dengan semua user dan customer (Melakukan edukasi, menjawab pertanyaan, complain handling)
  2. Supervisi dan koordinasi dengan semua agent CS agar memastikan performa CS dan kepuasan user / customer dapat terjaga (excellent service standard)
  3. Monitoring issue user / customer yang masuk ke channel CS 
  4. Mempersiapkan Script CS dan menjadi leader utuk roleplay
  5. Melakukan analisa & reporting CS – performa agent CS
  6. Mempersiapkan dan melakukan update FAQ CS
  7. Koordinasi dengan bagian terkait untuk support fungsi CS (customer voice / feedback dari customer dan user) yang masuk ke channel CS

Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Full time
Spesialisasi Pekerjaan : Call Center & Layanan Konsumen / 1204

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, Pengiklan Anonim

Pengiklan Anonim

Informasi Tambahan Perusahaan Pengiklan Anonim

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Call Center & Layanan Konsumen
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Jakarta Raya