Lowongan Kerja CUSTOMER SERVICEdi Kusuma Sampurna Mulia, [REGION_NAME]

Lowongan Kerja Posisi CUSTOMER SERVICE di Kusuma Sampurna Mulia

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan :
Kualifikasi :

Jobdesk:

  • Memiliki product knowledge yang baik
  • Membalas chat & telepon customer di seluruh platform social media sesuai dengan SOP yang ditetapkan
  • Dapat menangani & menerima pertanyaan serta keluhan customer dengan baik
  • Follow up pesanan customer
  • Menindaklanjuti customer yang akan melakukan service/pembelian
  • Mengelola database customer & data keluhan customer
  • Menjalin hubungan yang baik dengan customer
  • Bertanggung jawab dengan target bulanan

 

Persyaratan:

  • Max 32 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang Customer Service/Telemarketing
  • Berpengalaman dalam menangani live chat, email, dan telepon customer
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
  • Memiliki komunikasi & interpersonal yang baik
  • Dapat menggunakan Microsoft Office dan komputer dengan baik
  • Bersedia bekerja secara shift (diutamakan)
  • Diutamakan berdomisili di Tangerang 
  • Bersedia bekerja dengan Team

Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Call Center & Layanan Konsumen / 1204

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, Kusuma Sampurna Mulia

Kusuma Sampurna Mulia

Informasi Tambahan Perusahaan Kusuma Sampurna Mulia

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Call Center & Layanan Konsumen
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Tangerang